E commerce trading systems


BayWa r. e. Sistem Solar Pemasok dan Distributor Solar PV BayWa r. e. Sistem Solar adalah bagian dari pemasok terkemuka dunia yang menggunakan peralatan PV surya, meliputi Inggris dan Irlandia. Produk-produk kami meliputi sejumlah profil industri terkemuka dan dihormati termasuk modul PV dari inverter serat LG, Panasonic, Trina, REC, SolarWorld, BenQ dan Phono Solar dari SMA, Fronius, Delta, Zeversolar dan Sofarsolar microinverters dari Enphase and SolarEdge power optimiserinverter Sistem. BayWa r. e. Memproduksi dan secara eksklusif menyediakan sistem pemasangan Novotegra inovatif kami sendiri. Kami juga menyediakan paket pemasangan IRFTS Easy Roof yang terintegrasi (BIPV) dan carports Shadow Solar, konsol ballasted buckets dan sistem atap datar Sunmount. BayWa r. e. Solar Systems adalah salah satu pemasok grosir terkemuka UKaposs ke jaringan installer PV surya. Kami menyediakan installer di pasar untuk tempat-tempat komersial, domestik dan komersial mulai dari 4 kW hingga lebih dari 50 kW sistem fotovoltaik lengkap. BayWa r. e. Adalah perusahaan ISO 9001: 2008 yang disetujui untuk pengadaan dan penyediaan produk berkualitas untuk aplikasi PV surya. Sebagai bagian dari BayWa Jerman r. e. Energi terbarukan GmbH kelompok perusahaan kami menawarkan harga yang kompetitif dengan akses langsung ke Eropa-lebar saham berkualitas tinggi, profil tinggi PV PV merek dan produk. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang BayWa r. e. Solar Systems Ltd. Salah satu pilar kesuksesan kami sejak pertama kali memulai trading karena Dulas Ltd pada tahun 1982 adalah dukungan teknis yang tak tertandingi yang kami tawarkan kepada Anda - pelanggan installer PV surya kami. Kami tidak membawa instalasi - yang memberikan pekerjaan Anda - namun tim insinyur PV surya berpengalaman kami dapat memberi Anda cukup banyak semua informasi yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan instalasi atau membantu menyelesaikan tantangan teknis yang mungkin Anda hadapi, bahkan saat berada di lokasi. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang layanan dukungan teknis kami. Untuk memasukkan pasar baru sebagai pedagang memerlukan pengetahuan luas tentang negara target. Meskipun terjadi peningkatan harmonisasi mengenai peraturan di UE, masih banyak hambatan hukum yang harus dihadapi perusahaan saat melakukan perdagangan lintas batas. Dalam presentasi ini, kami akan memberi tahu Anda bagaimana pedagang online dari luar negeri dengan keahlian hukumnya mengenai persyaratan informasi wajib untuk toko online dan platform di Jerman seperti jejak, informasi tentang hak penarikan, Persyaratan dan Ketentuan, bantuan dengan peringatan tertulis, pesan iklan Dan harapan konsumen. Panggung B Annegret Mayer Kepala Bagian Hukum Hndlerbund AG Presentasi ini akan memberi wawasan tentang bagaimana kita bisa menata strategi pemasaran online terfokus pada konsumen. Termasuk pandangan atas pembelian dan retensi pelanggan berbayar dan non-bayar. Zoltan juga akan menyajikan praktik bagus tentang bagaimana mencapai pengalaman belanja pertama dan mengapa hal itu sangat penting untuk setiap bisnis online. Tahap C Zoltan Maklary Kepala Kinerja Pemasaran notebooksbilliger. de AG Jerman Pasar E-Commerce: Data terkini, perkembangan dan tren, dan signifikansi Konsumen: Bagaimana konsumen Jerman berbelanja dan membayar Apakah dia menuntut dan tidak loyal seperti yang dirasakan secara umum. Up anak perusahaan Anda sendiri di Jerman: Cara Anda untuk keberlanjutan di pasar Europes terbesar Tahap A Pasar Lini Bisnis Nadine Litchfield Pasar Perdagangan AS Amp E-Commerce German Trade amp Invest Karena semakin banyak perusahaan seperti Uber, Airbnb, Blablacar, atau Amazon menjadi pemimpin di pasar mereka dengan menggunakan Model pasar, B2C ritel tradisional dan perusahaan B2B harus mengubah model Go To Market mereka untuk melawan pesaing baru yang kuat, menggunakan senjata mereka sendiri. Menciptakan pasar Anda sendiri akan membantu Anda beradaptasi dengan lingkungan e-commerce yang berkembang dengan cepat, dengan memungkinkan Anda meningkatkan variasi Anda, meningkatkan margin dan mendapatkan lebih banyak pelanggan. Tahap D Eric Chemouny SVP Sales amp Marketing EMEA Mirakl Perjalanan tangkas di Scout dimulai dengan diperkenalkannya Scrum di departemen TI. Delapan tahun kemudian, kami bahkan belum memiliki departemen TI lagi. Frank Schlesinger adalah Kepala Bidang Bisnis utama Scout24s Residential dan merupakan pembalap dalam perubahan selama tahun-tahun terakhir. Dalam ceramahnya dia akan menunjukkan pada setiap keadaan perjalanan, kendala yang dihadapi perusahaan dan bagaimana mereka bisa diatasi. Pembicaraan akan mencakup topik seperti digitalisasi dan kompleksitas, mengasah ketangkasan, mengalir dan memberi keselarasan dan otonomi kepada karyawan Anda. Tahap C Frank Schlesinger Kepala Teknologi ImmobilienScout24 Bagaimana jika memungkinkan menggunakan PWA, bersama dengan Accelerated Mobile Pages (AMP), untuk memberikan pemuatan awal yang cepat dan kunjungan kedua yang dapat diandalkan, serta fitur lanjutan seperti pembacaan offline dan perawatan UI yang lebih kaya. Untuk audiens Anda Nah ini adalah Google Chrome yang bekerja dengan 11 merek global pada kehadiran ponsel mereka untuk meningkatkan keterlibatan dan kecepatan pengguna. Dengarkan dari Google Chrome dan XING tentang manfaat aplikasi web progresif dan AMP untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. Bagaimana jika memungkinkan untuk menggunakan PWA, bersama dengan Accelerated Mobile Pages (AMP), untuk memberikan pemuatan awal yang cepat dan kunjungan kedua yang dapat diandalkan, serta fitur lanjutan seperti pembacaan offline dan perawatan UI yang lebih kaya untuk Audiens Anda Nah ini adalah Google Chrome yang bekerja dengan 11 merek global pada kehadiran ponsel mereka untuk meningkatkan keterlibatan dan kecepatan pengguna. Dengarkan dari Google Chrome dan XING tentang manfaat aplikasi web progresif dan AMP untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. Bagaimana jika memungkinkan untuk menggunakan PWA, bersama dengan Accelerated Mobile Pages (AMP), untuk memberikan pemuatan awal yang cepat dan kunjungan kedua yang dapat diandalkan, serta fitur lanjutan seperti pembacaan offline dan perawatan UI yang lebih kaya untuk Audiens Anda Nah ini adalah Google Chrome yang bekerja dengan 11 merek global pada kehadiran ponsel mereka untuk meningkatkan keterlibatan dan kecepatan pengguna. Dengarkan dari Google Chrome dan XING tentang manfaat aplikasi web progresif dan AMP untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. Tahap B Laurence Kozera (Foucault) Kemitraan Produk Global Google Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menggunakan platform mesin pencari paling kuat kedua untuk membuat merek Anda lebih terlihat atau mengukur secara efektif kampanye video Anda Saya akan menunjukkan berapa banyak peluang yang dapat diberikan YouTube kepada Anda dan Bagaimana Anda bisa meningkatkan busisness Anda di platform video terbesar dengan cara yang efektif. Manajer Acara Google Dini KITA sedang mengalami perubahan besar: Perilaku konsumen berubah dengan cepat, model bisnis digital baru membuktikan paradigma terbukti, banyak data dihasilkan setiap saat. Bagaimana Grup Otto berevolusi dari bisnis pesan surat tradisional ke pemimpin E-Commerce yang aktif, yang terdiri dari lebih dari 120 penyedia ritel dan layanan online dari seluruh dunia. Tahap C Moritz Corbelin Kepala Strategi E-Commerce Otto Group Penjualan multi-channel telah menjadi kebutuhan pengecer online. Menjual di beberapa saluran penjualan telah mempersulit cara pengecer dapat mengelola bisnis mereka secara efektif. Dengan lebih banyak saluran, pasar dan platform media sosial untuk dijual, operasi harian dan analisis data menjadi semakin kompleks. Dalam presentasi ini saya akan menunjukkan tip tentang cara memilih saluran penjualan terbaik dan bagaimana menganalisis data agar sukses dalam penjualan multichannel. Tahap B CEO Jan Lastuvka amp Co-Founder MonkeyData SEO sangat penting untuk menarik lalu lintas dari kata kunci pencarian ekor panjang. Hanya beberapa pedagang e-commerce yang berusaha mengoptimalkan ekor panjang. Selama presentasi saya, Anda akan mendapatkan banyak wawasan tentang bagaimana mendapatkan lebih banyak konversi dengan menggunakan strategi SEO terbaik. Tahap B Fernando Angulo Kepala kemitraan internasional SEMrush frderbar Die Frdermittelmanufaktur menyajikan peluang pendanaan regional, nasional dan EU yang paling penting untuk gagasan e-commerce yang inovatif. Selama gambaran ringkas, para pengusaha akan menemukan lanskap pendanaan dalam e-commerce dan melihat program pendanaan mana yang paling sesuai untuk proyek mereka sendiri. Ikhtisar akan disempurnakan dengan contoh kesuksesan: Pelopor Curated Shopping, MODOMOTO, memberi tip bermanfaat untuk pendanaan proyek yang berhasil. Tahap B Andreas Fischer CEO dan Co-Founder Modomoto Lanskap asuransi didorong oleh digitalisasi dan dengan demikian berubah dengan cepat. Insurtechs memungkinkan pendekatan baru terhadap pelanggan. Solusi perangkat lunak cross selling simplesurance menunjukkan bagaimana pelanggan dapat dihubungi langsung pada titik penjualan dan bagaimana polis asuransi dapat dibeli dengan mudah secara online hanya dengan sekali klik. Pemimpin Schullz Hein CEO Schutzklick Sebuah sesi penuh aksi dan serba cepat yang menjelaskan strategi sebenarnya yang kami gunakan dalam pemasaran digital untuk mendorong jutaan pendapatan setiap bulan ke pengecer di sektor seperti fashion, kemewahan, rumah, perabotan, minuman dan apa saja di antara. Luca mengepalai tim di Genie Goals, Mitra Perdana pemenang penghargaan Google yang bekerja dengan merek rumah tangga global seperti Calvin Klein, Polarn O. Pyret, Naked Wines, Amara Living, Shinola Detroit dan banyak lagi. Sesi ini akan mencakup taktik pertumbuhan dan pengoptimalan yang terbukti dapat meningkatkan kinerja, seringkali secara eksponensial. Luca akan memberikan poin-poin yang dapat ditindaklanjuti dan studi kasus nyata bersamaan dengan pesan inti yang menginspirasi dan memberi energi. Tahap B Luca Senatore Direktur Strategi Genie GoalsE-Commerce dan E-BusinessConcepts and Definitions Electronic commerce atau e-commerce mengacu pada berbagai aktivitas bisnis online untuk produk dan layanan. 1 Ini juga berkaitan dengan bentuk transaksi bisnis di mana pihak-pihak tersebut berinteraksi secara elektronik dan bukan dengan pertukaran fisik atau kontak fisik langsung. 2 E-commerce biasanya dikaitkan dengan jual-beli melalui Internet, atau melakukan transaksi apapun yang melibatkan pengalihan kepemilikan atau hak untuk menggunakan barang atau jasa melalui jaringan yang dimediasi komputer. 3 Meskipun populer, definisi ini tidak cukup komprehensif untuk menangkap perkembangan terkini dalam fenomena bisnis baru dan revolusioner ini. Definisi yang lebih lengkap adalah: E-commerce adalah penggunaan teknologi pemrosesan informasi komunikasi elektronik dan digital dalam transaksi bisnis untuk menciptakan, mentransformasikan, dan mendefinisikan kembali hubungan untuk penciptaan nilai antara atau antar organisasi, dan antara organisasi dan individu. 4 International Data Corp (IDC) memperkirakan nilai e-commerce global pada tahun 2000 sebesar US350.38 miliar. Hal ini diproyeksikan naik ke level US3.14 triliun pada tahun 2004. IDC juga memprediksi kenaikan persentase persentase Asias dalam pendapatan e-commerce di seluruh dunia dari 5 pada tahun 2000 menjadi 10 pada tahun 2004 (Lihat Gambar 1). Gambar 1: Pendapatan E-Commerce di Seluruh Dunia, 2000 dan 2004 (sebagai bagian dari masing-masing negara) Pendapatan e-commerce Asia Pasifik diproyeksikan meningkat dari 76,8 miliar pada akhir tahun 2001 menjadi 338,5 miliar pada akhir tahun 2004. Apakah E-commerce sama seperti e-business Sementara beberapa menggunakan e-commerce dan e-business secara bergantian, keduanya adalah konsep yang berbeda. Dalam e-commerce, teknologi informasi dan komunikasi (TIK) digunakan dalam transaksi antar bisnis atau antar organisasi (transaksi antara dan antar organisasi perusahaan) dan transaksi bisnis-ke-konsumen (transaksi antara perusahaan dan individu). Dalam e-bisnis, di sisi lain, ICT digunakan untuk meningkatkan bisnis seseorang. Ini mencakup setiap proses yang dilakukan oleh sebuah organisasi bisnis (baik untuk entitas nirlaba, pemerintah atau non-profit) melalui jaringan yang dimediasi komputer. Definisi bisnis e-business yang lebih komprehensif adalah: Transformasi organisasi untuk memberikan nilai pelanggan tambahan melalui penerapan teknologi, filosofi dan paradigma komputasi ekonomi baru. Tiga proses utama ditingkatkan dalam bisnis elektronik: 5 1. Proses produksi. Termasuk pengadaan, pemesanan dan penambahan stok pengolahan pembayaran link elektronik dengan pemasok dan proses pengendalian produksi, antara lain 2. Proses yang berfokus pada pelanggan. Yang meliputi usaha promosi dan pemasaran, penjualan melalui Internet, pemrosesan pesanan dan pembayaran pembelian pelanggan, dan dukungan pelanggan, antara lain dan 3. Proses manajemen internal. Yang meliputi layanan karyawan, pelatihan, berbagi informasi internal, konferensi video, dan rekrutmen. Aplikasi elektronik meningkatkan arus informasi antara tenaga produksi dan penjualan untuk meningkatkan produktivitas tenaga penjualan. Komunikasi kelompok kerja dan penerbitan elektronik informasi bisnis internal juga dibuat lebih efisien. 6 Apakah ekonomi internet identik dengan e-commerce dan e-business Edit Ekonomi internet adalah konsep yang lebih luas daripada e-commerce dan e-business. Ini mencakup e-commerce dan e-business. CREC (Pusat Penelitian Perdagangan Elektronik) di University of Texas telah mengembangkan kerangka konseptual untuk bagaimana ekonomi Internet bekerja. Kerangka kerja tersebut menunjukkan empat lapisan ekonomi Internet - tiga di atas dan yang keempat disebut perantara (lihat Tabel 1). Gambar 2. Tabel 1. Bingkai Ekonomi Ekonomi Internet Berdasarkan Pusat Penelitian di Perdagangan Elektronik, Universitas Texas, Mengukur Ekonomi Internet, 6 Juni 2000 tersedia dari internetindikator Apa saja jenis e-commerce B2B, b2c, c2c, c2b yang berbeda , B2a dan c2a Berbagai jenis e-commerce utama adalah: business-to-business (B2B) business-to-consumer (B2C) business-to-consumer (B2G) consumer-to-consumer (C2C) dan mobile commerce (B2B) M-commerce). Edit Apa itu B2B e-commerce B2B e-commerce didefinisikan secara sederhana sebagai e-commerce antar perusahaan. Ini adalah jenis e-commerce yang berhubungan dengan hubungan antara dan antar bisnis. Sekitar 80 e-commerce jenis ini, dan kebanyakan ahli memprediksi bahwa B2B e-commerce akan terus tumbuh lebih cepat dari segmen B2C. Pasar B2B memiliki dua komponen utama: e-frastruktur dan e-market. E-frastructure adalah arsitektur B2B, terutama terdiri dari: penyedia layanan aplikasi transportasi logistik, transportasi, pergudangan dan distribusi (misalnya Procter and Gamble) - penyebaran, pengelolaan dan pengelolaan perangkat lunak paket dari fasilitas pusat (misalnya Oracle dan Linkshare) Outsourcing fungsi dalam proses e-commerce, seperti solusi Web-hosting, keamanan dan layanan pelanggan (misalnya penyedia outsourcing seperti perangkat lunak solusi lelang eShare, NetSales, iXL Enterprises and Universal Access) untuk pengoperasian dan pemeliharaan real-time. Pelelangan di Internet (misalnya Moai Technologies dan OpenSite Technologies) perangkat lunak pengelolaan konten untuk memfasilitasi pengelolaan dan pengiriman konten situs web (misalnya Interwoven and ProcureNet) dan enabler perdagangan berbasis Web (misalnya Commerce One, berbasis browser, XML-enabled Membeli perangkat lunak otomasi). E-market didefinisikan secara sederhana sebagai situs Web dimana pembeli dan penjual berinteraksi satu sama lain dan melakukan transaksi.10 Contoh B2B yang lebih umum dan model praktik terbaik adalah IBM, Hewlett Packard (HP), Cisco dan Dell. Cisco, misalnya, menerima lebih dari 90 pesanan produknya melalui Internet. Sebagian besar aplikasi B2B ada di bidang manajemen pemasok (terutama pemrosesan pesanan pembelian), manajemen persediaan (misalnya mengelola siklus pengiriman pesanan), manajemen distribusi (terutama dalam pengiriman dokumen pengiriman), manajemen saluran (yaitu penyebarluasan informasi mengenai perubahan Dalam kondisi operasional), dan manajemen pembayaran (misalnya sistem pembayaran elektronik atau EPS) .11 eMarketer memproyeksikan kenaikan pangsa e-commerce B2B dalam total e-commerce global dari 79,2 di tahun 2000 menjadi 87 pada tahun 2004 dan akibatnya penurunan Pangsa B2C e-commerce dari 20,8 pada tahun 2000 menjadi hanya 13 pada tahun 2004 (Gambar 3). Gambar 3. Berbagi B2B dan B2C E-Commerce di Total Global E-Commerce (2000 dan 2004) Pertumbuhan B2B juga jauh di depan pertumbuhan B2C di kawasan Asia Pasifik. Menurut perkiraan eMarketer tahun 2001, pendapatan B2B di wilayah ini diperkirakan akan melampaui 300 miliar pada tahun 2004. Tabel 2 menunjukkan ukuran B2B yang diproyeksikan oleh beberapa negara selama 2000-2004. Gambar 4. Proyeksi B2B E-Commerce Berdasarkan Wilayah, 2000-2004 (miliaran) Kotak 1. Manfaat B2B E-Commerce di Pasar Berkembang Dampak pasar B2B terhadap perekonomian negara-negara berkembang terbukti sebagai berikut: Biaya transaksi. Ada tiga area biaya yang secara signifikan dikurangi melalui pelaksanaan e-commerce B2B. Pertama, pengurangan biaya pencarian, karena pembeli tidak perlu melewati banyak perantara untuk mencari informasi tentang pemasok, produk dan harga seperti dalam rantai pasokan tradisional. Dalam hal usaha, waktu dan uang yang dihabiskan, Internet adalah saluran informasi yang lebih efisien daripada mitra tradisionalnya. Di pasar B2B, pembeli dan penjual berkumpul bersama menjadi satu komunitas perdagangan online, mengurangi biaya pencarian lebih jauh lagi. Kedua, pengurangan biaya pemrosesan transaksi (misalnya faktur, pesanan pembelian dan skema pembayaran), karena B2B memungkinkan otomatisasi proses transaksi dan oleh karena itu, implementasi cepat yang sama dibandingkan dengan saluran lain (seperti telepon dan faksimile). ). Efisiensi dalam proses dan transaksi perdagangan juga ditingkatkan melalui kemampuan B2B e-market untuk memproses penjualan melalui lelang online. Ketiga, pemrosesan online meningkatkan manajemen persediaan dan logistik. Disintermediasi Melalui pasar B2B, pemasok dapat berinteraksi dan bertransaksi langsung dengan pembeli, sehingga menghilangkan perantara dan distributor. Namun, bentuk perantara baru muncul. Misalnya, e-market sendiri dapat dianggap sebagai perantara karena mereka datang antara pemasok dan pelanggan dalam rantai pasokan. Transparansi harga. Diantara manfaat e-market yang lebih nyata adalah kenaikan transparansi harga. Pengumpulan sejumlah pembeli dan penjual dalam satu pasar e mengungkapkan informasi harga pasar dan pemrosesan transaksi kepada para peserta. Internet memungkinkan publikasi informasi mengenai satu pembelian atau transaksi, membuat informasi mudah diakses dan tersedia bagi semua anggota e-market. Transparansi harga yang meningkat memiliki efek menarik turunnya harga di pasar. Dalam konteks ini, pembeli diberi waktu lebih banyak untuk membandingkan harga dan membuat keputusan pembelian yang lebih baik. Selain itu, pasar B2B memperluas batas harga dinamis dan dinegosiasikan dimana beberapa pembeli dan penjual secara kolektif berpartisipasi dalam pelelangan harga dan lelang dua arah. Di lingkungan seperti itu, harga dapat ditetapkan melalui pencocokan otomatis tawaran dan penawaran. Di pasar e-commerce, persyaratan pembeli dan penjual digabungkan untuk mencapai harga yang kompetitif, yang lebih rendah daripada yang dihasilkan dari tindakan individual. Skala ekonomi dan efek jaringan. Pesatnya pertumbuhan pasar e-B2B menciptakan ekonomi skala penawaran berbasis sisi penawaran tradisional. Selanjutnya, gabungan sejumlah pembeli dan penjual yang signifikan memberi skala ekonomi skala permintaan atau efek jaringan. Setiap peserta tambahan tambahan di pasar e menciptakan nilai bagi semua peserta di sisi permintaan. Lebih banyak peserta membentuk massa kritis, yang merupakan kunci dalam menarik lebih banyak pengguna ke pasar elektronik. Apa itu B2C e-commerce Bisnis-ke-konsumen e-commerce, atau perdagangan antara perusahaan dan konsumen, melibatkan pelanggan yang mengumpulkan informasi untuk membeli barang fisik (misalnya barang bukti seperti buku atau produk konsumen) atau barang informasi (atau barang dari bahan elektronik atau digital Konten, seperti perangkat lunak, atau e-book) dan, untuk barang informasi, menerima produk melalui jaringan elektronik.12 Ini adalah bentuk e-commerce terbesar kedua dan paling awal. Asal-usulnya dapat dilacak ke ritel online (atau e-tailing) .13 Jadi, model bisnis B2C yang lebih umum adalah perusahaan ritel online seperti Amazon, Drugstore, Beyond, Barnes and Noble and ToysRus. Contoh B2C lainnya yang melibatkan barang informasi adalah E-Trade dan Travelocity. Aplikasi yang lebih umum dari jenis e-commerce ini ada di bidang pembelian produk dan informasi, dan manajemen keuangan pribadi, yang berkaitan dengan pengelolaan investasi pribadi dan keuangan dengan penggunaan alat perbankan online (misalnya Quicken) .14 eMarketer Memperkirakan bahwa pendapatan e-commerce B2C di seluruh dunia akan meningkat dari US59,7 miliar di tahun 2000 menjadi US428,1 miliar pada tahun 2004. Transaksi ritel online merupakan bagian penting dari pasar ini. EMarketer juga memperkirakan bahwa di wilayah Asia Pasifik, pendapatan B2C, saat mendaftarkan angka yang sederhana dibandingkan dengan B2B, namun meningkat menjadi 8,2 miliar pada akhir tahun 2001, dengan angka tersebut meningkat dua kali lipat pada akhir tahun 2002 - pada keseluruhan penjualan B2C di seluruh dunia 10. B2C e-commerce mengurangi biaya transaksi (terutama biaya pencarian) dengan meningkatkan akses konsumen terhadap informasi dan memungkinkan konsumen untuk menemukan harga yang paling kompetitif untuk produk atau layanan. B2C e-commerce juga mengurangi hambatan masuk pasar karena biaya pemasangan dan pemeliharaan situs Web jauh lebih murah daripada memasang struktur bata dan mortir untuk perusahaan. Dalam hal barang informasi, B2C e-commerce bahkan lebih menarik karena menghemat perusahaan dari anjak piutang tambahan biaya jaringan distribusi fisik. Apalagi, bagi negara-negara dengan populasi Internet yang berkembang dan kuat, mengantarkan barang informasi menjadi semakin layak dilakukan. Apa itu B2G e-commerce e-commerce atau business-to-government B2G umumnya didefinisikan sebagai perdagangan antara perusahaan dan sektor publik. Ini mengacu pada penggunaan Internet untuk pengadaan publik, prosedur perizinan, dan operasi terkait pemerintah lainnya. Jenis e-commerce ini memiliki dua fitur: pertama, sektor publik mengasumsikan peran pilotleading dalam membangun e-commerce dan kedua, diasumsikan bahwa sektor publik memiliki kebutuhan terbesar untuk membuat sistem pengadaannya lebih efektif.15 berbasis web Kebijakan pembelian meningkatkan transparansi proses pengadaan (dan mengurangi risiko penyimpangan). Namun, sampai saat ini, ukuran pasar e-commerce B2G sebagai komponen total e-commerce tidak signifikan, karena sistem e-procurement pemerintah tetap tidak berkembang. Apa itu C2C e-commerce Consumer-to-consumer e-commerce atau C2C hanyalah perdagangan antara individu atau konsumen pribadi. Jenis e-commerce ini ditandai oleh pertumbuhan pasar elektronik dan lelang online, terutama di industri vertikal di mana perusahaanbisnis dapat mengajukan tawaran untuk apa yang mereka inginkan dari beberapa pemasok.16 Ini mungkin memiliki potensi terbesar untuk mengembangkan pasar baru. Jenis e-commerce ini setidaknya ada dalam tiga bentuk: lelang yang difasilitasi di portal, seperti eBay, yang memungkinkan penawaran online real-time pada item yang dijual di sistem peer-to-peer Web, seperti model Napster ( Sebuah protokol untuk berbagi file antara pengguna yang digunakan oleh forum obrolan mirip dengan IRC) dan pertukaran file lainnya dan kemudian model pertukaran uang dan iklan baris di situs portal seperti Excite Classifieds dan eWanted. Pakwheels (sebuah pasar online interaktif dimana pembeli dan penjual dapat bernegosiasi dan fitur Buyer Leads amp Want Ads). Transaksi Consumer-to-business (C2B) melibatkan pelelangan terbalik, yang memberdayakan konsumen untuk mendorong transaksi. Contoh konkret mengenai hal ini ketika maskapai penerbangan yang bersaing memberikan travel and travel traveller terbaik sebagai tanggapan terhadap pos pengembara yang ingin dia tumpangi dari New York ke San Francisco. Ada sedikit informasi mengenai ukuran relatif dari e-commerce C2C global. Namun, tokoh C2C dari situs C2C populer seperti eBay dan Napster menunjukkan bahwa pasar ini cukup besar. Situs ini menghasilkan jutaan dolar dalam penjualan setiap hari. Keuntungan dari situs C2C Konsumen terhadap konsumen e-commerce memiliki banyak manfaat. Manfaat utama bagi konsumen adalah pengurangan biaya. Membeli ruang iklan di situs e-commerce lain mahal harganya. Penjual dapat memposting barang mereka secara gratis atau dengan biaya minimal tergantung pada situs web C2C. Situs web C2C membentuk platform yang sempurna bagi pembeli dan penjual yang ingin membeli dan menjual produk terkait. Kemampuan untuk menemukan produk terkait menyebabkan peningkatan rasio konversi pelanggan terhadap pelanggan. Pemilik bisnis dapat dengan murah mempertahankan situs web C2C dan meningkatkan keuntungan tanpa biaya tambahan dari lokasi distribusi. Contoh yang bagus dari situs web e-commerce C2C adalah Esty, situs yang memungkinkan konsumen untuk membeli dan menjual barang-barang buatan tangan dan barang-barang kuno termasuk perlengkapan seni, fotografi, pakaian, perhiasan, makanan, produk mandi dan kecantikan, selimut, pernak-pernik, Dan mainan. Kekurangan situs C2C Ada beberapa kelemahan pada jenis situs ini juga. Melakukan transaksi pada jenis situs web ini memerlukan kerja sama antara pembeli dan penjual. Telah dicatat berkali-kali bahwa kedua hal ini tidak bekerja sama dengan Satu sama lain setelah transaksi dilakukan. Mereka tidak membagikan informasi transaksi yang mungkin melalui kartu kredit atau debit atau perbankan internet. Hal ini dapat mengakibatkan kecurangan online karena pembeli dan penjual tidak terlalu berpengalaman satu sama lain. Menyebabkan tuntutan hukum diberlakukan di kedua ujung atau juga di situs tersebut jika tidak menyebutkan penyangkalan tersebut dalam persyaratan dan kondisinya. Hal ini juga dapat menghambat situs web c2c yang menguntungkan konsumen yang menangani situs e-commerce konsumen tampaknya telah sangat berhati-hati untuk mencegah online. Penipuan Apa itu m-commerce M-commerce (mobile commerce) adalah pembelian dan penjualan barang dan jasa melalui teknologi nirkabel-yaitu. Perangkat genggam seperti telepon seluler dan asisten digital pribadi (PDA). Jepang dipandang sebagai pemimpin global dalam m-commerce. Karena pengiriman konten melalui perangkat nirkabel menjadi lebih cepat, lebih aman, dan terukur, beberapa orang percaya bahwa m-commerce akan melampaui wireline e-commerce sebagai metode pilihan untuk transaksi perdagangan digital. Ini mungkin benar untuk Asia-Pasifik dimana ada lebih banyak pengguna ponsel daripada pengguna Internet. Industri yang terkena dampak m-commerce meliputi: Jasa keuangan. Termasuk mobile banking (saat pelanggan menggunakan perangkat genggam mereka untuk mengakses akun mereka dan membayar tagihan mereka), serta layanan perantara (di mana harga saham dapat ditampilkan dan perdagangan dilakukan dari perangkat genggam yang sama) Telekomunikasi. Di mana perubahan layanan, pembayaran tagihan dan ulasan akun semuanya dapat dilakukan dari perangkat genggam yang sama Serviceret. Karena konsumen diberi kemampuan untuk menempatkan dan membayar pesanan on-the-fly dan layanan Informasi. Termasuk penyampaian hiburan, berita keuangan, angka olahraga dan update lalu lintas ke satu perangkat mobile.17 Forrester Research memperkirakan penjualan US $ 4 miliar ditutup dengan PDA dan telepon genggam pada tahun 2005 (Lihat Tabel 3). Gambar 5. Tabel 3. Forrester M-Commerce Sales Predictions, 2001-2005

Comments